Siap Hantar H2G-Mulya, Giliran Super Emak Megang Sakti Deklarasikan Dukungan

IMG_20201110_211154

Musi Rawas, Sriwijaya Media – Perkumpulan emak-emak (ibu-ibu) yang tergabung dalam Super Emak Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas (Mura) mendeklarasikan dukungannya untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 2 H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-Mulya) sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Mura pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Kordinator Super Emak Kecamatan Megang Sakti, Hj Koryati mengungkapkan, terbentuknya Super Emak Kecamatan Megang Sakti ini atas landasan cinta yang ikhlas dan tulus untuk mendukung dan memenangkan H2G-Mulya

Bacaan Lainnya

“Kami mewakili emak-emak yang ada di seluruh desa di wilayah Kecamatan Megang Sakti menyatakan siap mendukung dan memenangkan H2G-Mulya untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mura,” ucapnya.

Dia pun mengapresiasi atas keberhasilan H2G dalam memimpin Kabupaten Mura. Terlebih pelbagai sektor pembangunan telah dilakukan. Bahkan melepaskan Mura dari daerah tertinggal.

“Pak H2G itu tinggal melanjutkan saja. Kita bisa lihat pembangunan di Kecamatan Megang Sakti ini susah sangat berkembang pesat. Kami yakin diperiode kedua nanti, semua jalan di Megang Sakti akan mulus dan mengaspal sehingga memudahkan akses perekonomian,” aku Hj Rokyati didampingi Yuni.

Menyikapi atas dukungan tersebut, H2G menyatakan sangat mengapresiasi atas dukungan warga Kecamatan Megang Sakti.

“Dukungan emak-emak dalam Pilkada Mura 2020 ini sangat penting, karena dapat menambah semangat kami dalam berjuang. Inilah bentuk kekeluargaan kita, saya bersama bapak H Mulyana dan istri percaya dengan komitmen ibu-ibu di Kecamatan Megang Sakti yang tergabung dalam Super Emak Megang Sakti mampu menghantarkan kemenangan untuk H2G-Mulya,” terang Cabup H2G.(Zul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *