Kampanye di BTS Ulu, H2G-Mulya Prioritaskan Pembangunan Jalan dan Jembatan 

IMG_20201108_113905

Musi Rawas, Sriwijaya Media – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan bersama H Mulyana (H2G-Mulya) melakukan kampanye dialogis di 6 desa dalam Kecamatan Beluang Suku Tengah (BTS) Ulu, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, Minggu (8/11/2020).

Dalam janji politiknya, H2G-Mulya mengaku jika terpilih menjadi Bupati dan Wabup Mura periode 2020-2025 akan memprioritaskan dan merealisasikan pembangunan jembatan dan jalan di BTS Ulu.

Bacaan Lainnya

“Ada 6 titik akses jalan di Kecamatan BTS Ulu maupun akses jembatan yang belum memadai pembangunannya. Ini akan jadi prioritas kami jika terpilih nanti,” ujar H2G.

H2G mengaku kedatangannya disini selain bersilaturahmi sekaligus mendengar dan melihat secara langsung kondisi dilapangan yang selanjutnya dijadikan sebagai bahan evaluasi 5 tahun kedepan.

Saat ini, semua pembangunan yang ada di Kabupaten Mura secara bertahap terus dilakukan, sesuai keinginan dan harapan masyarakat.

“Insha Allah jika kami terpilih pada periode kedua nanti akan melanjutkan dan menyempurnakan pembangunan yang ada di 14 kecamatan, 13 kelurahan dan 186 desa,” tutur H2G.

Dia menjelaskan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan akan menjadi salah satu prioritas H2G-Mulya di periode kedua nanti, mengingat hal tersebut yang paling dibutuhkan masyarakat.

“Tentunya ini akan sangat berdampak dan memudahkan akses masyarakat serta dapat meningkatkan ekonomi,” jelas H2G.

Sementara itu, tokoh masyarakat (Tomas) BTS Ulu, Maniso mengucapkan terimakasih atas kehadiran Cabup H2G di BTS Ulu bertemu langsung dengan masyarakat. Karena masyarakat sangat menantikan sosok pemimpin yang sangat dicintai rakyat dan dekat dengan rakyat.

“Kami tetap berkomitmen untuk mendukung bapak H2G. Sebab sudah ada bukti selama kepemimpinan beliau. Kami tak ingin pemimpin baru, kami hanya ingin pak H2G melanjutkan pembangunan di Mura,” jelasnya.

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat BTS Ulu untuk bersama-sama datang ke TPS pada 9 Desember 2020 nanti untuk mencoblos paslon nomor urut 2 H2G-Mulya.

“Jika beliau terpilih kembali, Insha Allah tahap demi tahap apa yang kita inginkan selama ini bisa tercapai dan desa kita ini bisa lebih maju lagi kedepannya,” ucap Masino. (Zul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *