Jalin Sinergitas, Kapolres Majalengka Silaturahmi ke Pemuda Pancasila Lemahsugih

IMG_20201110_121131

Majalengka, Sriwijaya Media-Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso bersilaturahmi dengan mengunjungi rumah Ketua Pemuda Pancasila (PP) Desa Kelapadua Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka dalam rangka menjalin sinergitas antara Polri dengan Keluarga Besar PP Desa Kalapadua, Selasa (10/11/2020).

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Binmas Iptu Rudi Djunardi, KBO Sat Intelkam Ipda Adeng, Kapolsek Lemahsugih Iptu Yuyun Rusyanto,  Ketua PP Kecamatan Lemahsugih Agus Subhan, Kepala Desa Kelapadua Nanang Nirwana, GMBI, FKPPI, serta Karang Taruna Lemahsugih.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan ini adalah dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan bentuk sinergitas antara Polri dan Keluarga Besar PP Kabupaten Majalengka, khususnya Desa Kelapadua Kecamatan Lemahsugih,” terang Kapolres AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso.

Sementara itu, Ketua PP Desa Kelapadua Kecamatan Lemahsugih Agus Subhan sangat mengapresiasi langkah Kapolres Majalengka yang membina hubungan baik dengan PP.

“Langkah yang dilakukan Kapolres sangat positif sekali. PP Kecamatan Lemahsugih akan mendukung dalam menciptakan kamtibmas di Majalengka, khususnya di Kecamatan Lemahsugih yang aman dan kondusif,” tuturnya.

Untuk itu, pihaknya mengajak masyarakat Majalengka satukan tekad membawa kedamaian di Majalengka ini.(Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *