Gubernur Deru Resmikan Majelis Taklim Muslimat PWNU

IMG-20200911-WA0086

Palembang, Sriwijaya Media- Gubernur Sumsel H Herman Deru meresmikan Majelis Taklim Nahdatul Ulama (NU) Sekretariat IKA PMII Palembang dan Sumsel sekaligus pembukaan kegiatan KOPRI PKC Palembang, yang digelar di kantor PWNU Jalan Sekip palembang, Jumat (11/9/2020).

“Saya meresmikan majelis taklim muslimat PWNU, dimana pendirian majelis Nahdatul Ulama, Sekretariat IKA PMII ini sudah banyak di lapangan, tapi ini dirajut dalam organisasi yaitu majelis taklim muslim dan pembukaan KOPRI PKC Sumsel,” terang Deru.

Bacaan Lainnya

Deru menambahkan, PWNU butuh kekompakan dan keistimewan yang dibesarkan karena perbuatan anggotanya di lapangan. Tapi di satukan dalam oranganisasi Majelis Taklim Muslimat PWNU.

“Saya ingin NU ini dibesarkan. Saya secara pribadi merasa bangga. Kita memohon ridho Allah SWT, Majlis Taklim Nahdlatul Ulama, Sekretariat IKA PMII Kota Palembang dan Provinsi Sumsel serta pembukaan KOPRI PKC Sumsel saya resmikan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi, M.PdI., mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel Herman Deru yang sudah meresmikan Majelis Taklim NU serta Kantor Sekretariat IKA PMII Kota dan Provinsi Sumsel.

“Apa yang kita perbuat untuk umat, tidak ada unsur apapun, yang penting bagaimana orang-orang NU ini tahu dan memberikan bahwa NU dalam arti kata eksistensi NU. Tentunya majlis-majlis taklim yang ada nanti dihimpun dan kita kumpulkan secara bersama,”pungkasnya.(Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *