DPP IARMI Sumsel Resmi Dilantik, Ini Susunan Kepengurusannya

IMG_20200926_164345

Palembang, Sriwijaya Media – Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Provinsi Sumsel periode 2019-2023 resmi dilantik dan dikukuhkan. Pengukuhan dilaksanakan di ruang meeting Hotel Harper Palembang, Sabtu (26/9/2020).

Hadir dalam pelantikan tersebut antara lain Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Sumsel H Ahmad Najib, Ketua I Kesra IARMI Pusat Drs Sarafuddin Arsyad, M.Ag., Danlanal Mayor Mukhid, serta para tamu undangan.

Ketua DPP IARMI Sumsel Eddy Roosman mengatakan selain pelantikan, pihaknya juga melakukan sosialisasi empat pilar Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia.

“Pelantikan kali ini mengambil tema “Pancasila sebagai dasar ideologi negara, Undang Undang Dasar (UUD) 1945 sebagai konstituen negara dan ketetapan MPR RI, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai bentuk Negara dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan negara,” ujarnya.

Dia mengaku sebenarnya pelantikan ini akan dilakukan pada Maret 2020 lalu, namun karena kesibukan Ketua Umum dan adanya wabah pandemi Covid-19 sehingga pelantikan baru bisa terlaksana hari ini.

Saat ini, anggota IARMI Sumsel ada sekitar 4.000 orang, baik yang berada dilingkungan pemerintahan, swasta, alumni IPDN, STPDN dan lainnya.

“Program jangka pendek, kita akan membantu apa yang terjadi saat ini, tentunya berkoordinasi dengan pemprov. Sementara jangka panjangnya, kita menjalankan program-program yang sudah disiapkan. Kita juga akan adakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk sinergi dengan Pemprov kedepannya. Ini merupakan kepengurusan yang kelima,” jelasnya.

Diketahui, adapun susunan kepengurusan DPP IARMI Sumsel periode 2019-2023 meliputi Ketua DPP IARMI Sumsel Edi Roosman, SH., MH., Wakil Ketua I Mayor (KH) Gamal A Naser, ST., Wakil Ketua II Drs Ramlan Holdan, Sekretaris Made Suarsana, S.Pd., Wakil Sekretaris Mujahidin, SH., MH., Bendahara Dra Cita Karya Meini, Wakil Bendahara Dr Dra Nurul Aryanti, M.Pd., Biro I Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan sebagai Ketua Dekki, ST., anggota Johnnedi Gumanti, ST., MT., M.Si., Rahmad Eliyadi, SE., dan Dra Herlina.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *