Bupati OKU H Kuryana Ingatkan Anak-Anak Pahami Ilmu Agama Sejak Dini

IMG-20191011-WA0059

Baturaja, Sriwijaya Media- Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis melaksanakan safari subuh dengan mengajak MUI dan masyarakat di Masjid Miftahul Jannah Sukaraya, Jumat (11/10/2019).

Sholat subuh berjamaah dipimpin imam sholat oleh Ketua Baznas OKU H Admiyati Somad.

Bacaan Lainnya

Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis mengingatkan agar dapat melaksanakan sholat subuh secara berjamaah.

“Kita bisa mendapatkan pahala berlipat ganda. Pelaksanaan safari subuh ini telah dilaksanakan dari tahun 2016 lalu secara rutin tiap bulannya. Ya, saat ini kita tingkatkan pelaksanaannya menjadi satu kali dalam seminggu,” jelas Bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada anak-anak untuk menanamkan dan memahami ilmu agama sejak dini agar dapat terhindar dari perbuatan negatif.

Dalam pertemuannya dengan Kementerian ESDM beberapa waktu lalu, mengadakan kerjasama di dalam pemasangan jaringan gas (Jargas) dan pada tahun 2020 nanti sudah mulai dilaksananakan. Untuk tahap pertama pemerintah memberikan sebanyak 5.000 unit kompor gas gratis.

Pada kesempatan itu, Bupati mengatakan atas nama keluarga menyerahkan alat pendingin ruangan yang diterima oleh pengurus Masjid Miftahul Jannah Sukaraya.

Penceramah sekaligus Ketua MUI H Iskandar, S.Sos., mengingatkan kepada jamaah untuk selalu bersedekah karena dengan sedekah banyak nikmat yang didapatkan.

Hadir pada safari subuh Polres OKU, Dandim 0403 OKU, Wakil Polres OKU, OPD, Kabag, camat dan lurah serta jemaah Masjid Miftahul Jannah Sukaraya.

Pengurus Masjid Mitahul Jannah Sukaraya H Amnan Mascik mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan dana hibah.

Bantuan tersebut digunakan untuk pembangunan rumah penjaga masjid dan untuk perbaikan halaman teras masjid.(rjs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *