Johan : Semoga PDIP OKU Mengusung Saya

IMG_20190911_183411

Baturaja, Sriwijaya Media- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dijadwalkan pada tahun 2020 mendatang. Menyambut Pilkada, Drs Johan Anuar, SH., MM., sudah membuka diri dan siap bersaing pada Pilkada OKU nanti.

Keseriusannya mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati OKU ditandai dengan mendaftarkan diri ke Partai PDI Perjuangan, Rabu (11/9/2019).

Bacaan Lainnya

Ketua tim penjaringan bakal calon bupati OKU PDI Perjuangan Syario Doman mengatakan bahwa PDI Perjuangan membuka pintu selebar-lebarnya untuk siapa saja yang ingin mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU 2020 mendatang.

Dia mengklaim bahwa PDIP tidak pernah meminta mahar sedikitpun bagi siapapun yang mendaftarkan diri.

“Jadi jangan takut untuk mendaftar. Ya, kami menunggu berkas dari bakal calon bupati dibawah tanggal 20 September ini,” katanya

Sementara itu, Drs Johan Anuar, SH., MM., dalam sambutannya mengatakan, niat kehadiran dirinya kesini (PDIP) untuk meminta rekomendasi PDIP OKU.

“Kami bukan semata-mata hanya untuk mencalonkan diri, niat saya murni untuk kemajuan Kabupaten OKU,” kata Johan.

Menurut Johan, Golkar dan PDIP saling berkaitan erat. Dimana saat mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati, dirinya mendapatkan restu dari PDIP.

“Saya salut dengan PDIP, dimana semua partai belum ada yang membuka pendaftaran, PDIP sudah duluan membuka. Semoga PDIP mengusung saya pada Pilkada OKU 2020 mendatang,” terangnya.(rjs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *