H Kuryana Azis Kunjungi Rumah Duka Korban Hanyut di Sungai Ogan

IMG_20190920_200132

Berita, Sriwijaya Media – Mendengar kabar ada warga meninggal karena hanyut di sungai, Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) disela-sela kesibukannya bekerja menyempatkan diri melayat ke rumah duka di Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Baturaja Barat, Jumat (20/9/2019).

Kunjungan Bupati H Kuryana Azis ke rumah duka dilakukan sebelum menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Bupati mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka cita mendalam atas kejadian tersebut. Bupati berpesan kepada orang tua korban untuk selalu bersabar, bertawakal, dan mengikhlaskan kepergian almarhum.

“Mari kita mendoakan semoga almarhum diterima segala amal ibadahnya dan mendapatkan kemuliaan disisi Allah SWT,” katanya.

Bupati juga mengimbau kepada masyarakat sekitar untuk lebih berhati-hati dan mengawasi anak-anak dalam bermain.

Diketahui, korban berinisial HH (7), warga Tanjung Agung meninggal dunia diduga terseret arus Sungai Ogan. Korban yang masih duduk di kelas 1 Sekolah Dasar (SD) ini diduga tak bisa berenang.

Meurut warga Tanjung Agung, sepulang dari sekolah bersama kakak kandung korban dan teman-temannya berjumlah 6 orang mandi di Sungai Ogan.

Beruntung ada warga Kelurahan Saung Naga yang sedang mancing ikan mengetahui kejadian tersebut dan langsung berusaha dan menolong 6 korban yang terseret arus Sungai Ogan.

Salah satu dari anak-anak yang mandi di Sungai Ogan tersebut tidak terselamatkan dan meninggal di tempat kejadian perkara.(rjs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *