Wabup OKI Ajak Tingkatkan Kesalehan Sosial

IMG_20190811_115946

Kayuagung, Sriwijaya Media- Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah dimanfaatkan Wakil Bupati OKI, HM Djakfar Shodiq dengan mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan kesalehan sosial antar sesama.

Bacaan Lainnya

Hal itu diutarakan Shodiq saat melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Agung Sholihin Kayuagung, Minggu (11/8).

“Jika kita semua mampu memaknai Idul Adha untuk saling berbagi dan berkurban untuk kepentingan bersama, maka daerah kita dan bangsa ini akan makmur,” tutur shodiq.

Shodiq juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut andil dalam berkurban. Ibadah kurban merupakan bagian upaya menjaga hubungan dengan sesama makhluk.

“Ibadah kurban itu bagian dari kesalihan sosial. Bukan daging dan darahnya yang sampai ke Allah, tapi keikhlasan kita yang diuji,” terangnya.

Shodiq mengajak umat muslim untuk tetap istiqomah dan selalu menciptakan OKI tetap aman dan damai.

“Agar OKI yang kita cintai ini menjadi tempat tinggal yang aman dan nyaman. Tingkatkan kerukunan diantara kita semua, khususnya sesama warga. Tumbuh kembangkan sifat-sifat kepedulian, saling berbagi, membantu serta menjaga dan saling menyayangi satu sama lain,” kata Wabup.

Usai salat Ied, Wabup OKI yang didampingi Sekretaris Daerah OKI, H Husin, S.Pd, MM, Kepala OPD dan Camat Kota Kayuagung, Dedy Kurniawan menggelar open house di Pendopo Kabupatenan.(abu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *