Ini Dilakukan Satlantas OKI Sambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H

IMG-20170608-WA0009
Ini Dilakukan Satlantas OKI Sambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H
Kapolres OKI AKBP Ade Hariyanto melakukan cek kondisi jalan guna menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah

KAYUAGUNG- Jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres OKI bersama Dishub, TNI, dan Media melakukan survei atau cek kondisi jalan, terutama kondisi Jalintim OKI. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kepastian kepada pengguna jalan kalau kondisi jalan ini benar-benar baik untuk digunakan.

“Kegiatan survei jalan dan jalur lintas timur ini sebagai bentuk pemeriksaan kondisi rill dilapangan guna menghadapi Ops Ramadniya 2017,” kata Kapolres OKI AKBP Ade Hariyanto, SH MH melalui Kasat Lantas Polres OKI AKP Polin Pakpahan, SH, SIk, Kamis (8/6).

Bacaan Lainnya

Kasat melanjutkan adapun hasil kegiatan dimaksud antara lain melakukan pengecekan jalur alternatif menuju Palembang melalui SP Padang atau Jejawi, pengecekan daerah rawan macet, laka dan curas, curat, curanmor (C3), survei tempat yang akan didirikan pos pelayanan Kayuagung dan Teluk Gelam.

Selain itu, pihaknya juga melakukan survei di pos pam Talang Pangeran, Lempuing Jaya, Tugu Mulyo dan Pematang Panggang serta pengecekan pos laka Mulyaguna dan Bumi Agung sekaligus koordinasi dengan Polres perbatasan yaitu Polres Mesuji

Sehubungan dengan point diatas, kata Kasat, adapun action sesuai arahan Kapolres antara lain pemasangan penunjuk arah jalur alternatif, pemasangan spanduk daerah rawan laka bekerjasama dengan dishub, ploting anggota di pasar tumpah, peningkatan patroli daerah rawan C3, penebalan pada Pos laka Mulyaguna dan Bumi Agung pada saat ops Ramadniya 2017 dan lainnya.

“Kami pun melakukan pemasangan spanduk selamat datang di Sumsel dan peta jalan lintas yang melewati OKI di daerah perbatasan,” ucapnya.(fian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *