Turnamen Sepakbola Bupati Lahat Cup Ditutup, Ini Arahan Cik Ujang

Bupati Lahat Cik Ujang berfot bersama dengan para pemain sepakbola, di Lapangan Sepakbola Dodikjur Secaba Puntang, Minggu (4/6/2023)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com – Dalam rangka perayaan Hari Jadi Kabupaten Lahat ke-154 Perayaan XXV Tahun 2023, Bupati Lahat Cik Ujang, SH., secara resmi menutup turnamen sepakbola Bupati Lahat Cup antar kecamatan, berlangsung di Lapangan Sepakbola Dodikjur Secaba Puntang, Minggu (4/6/2023).

Ketua Pelaksana Jhoni menyampaikan turnamen sepakbola antar kecamatan se-Kabupaten Lahat dengan tajuk Piala Bupati Lahat Cup 2023 ini bertujuan membina dan menjalin silaturahmi persaudaraan sesama pecinta dan pegiat sepakbola serta membangun sepakbola Kabupaten Lahat yang unggul dan bercahaya.

Bacaan Lainnya

“Turnamen ini diikuti 16 tim peserta dari 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat yaitu Kecamatan Lahat, Lahat Selatan, Gumay Talang, Pseksu, Kikim Timur, Kikim Barat, Kikim Selatan, Pulau Pinang, Pagar Gunung, Mulak Ulu, Jarai, Pajar Bulan, Sukamerindu, Merapi Barat, Merapi Timur, dan Merapi Selatan. Artinya 2/3 dari 24 kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat berpartisipasi dalam turnamen kali ini,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang, SH., dalam sambutannya mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam even ini.

Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Kabupaten Lahat, khususnya cabang sepakbola.

Cik Ujang, SH., berharap dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga.

Bupati juga mengapresiasi seluruh jajaran panitia, para sponsor, pihak pengamanan dan dinas terkait atas kinerjanya telah menyukseskan kegiatan ini.

“Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak,” terangnya.

Ketua PSSI Kabupaten Lahat Limra Naufan, ST., MT., menuturkan turnamen ini diadakan selama 10 hari, terhitung dari 26 Mei sampai 4 Juni 2023.

Dia berharap kedepan satu kecamatan satu lapangan dapat terealisasi, sehingga memunculkan bibit pemain sepakbola handal.

Diketahui, kecamatan yang berhasil meraih tropi piala dan uang tunai yaitu Kecamatan Lahat Selatan (Juara 1), Kecamatan Merapi Timur (Juara 2), Kecamatan Pulau Pinang (Juara 3), dan Kecamatan Pseksu (Juara 4).(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *