Buka Pelatihan Konvensi Hak Anak, Ini Harapan Wabup Lahat

user
Irawansyah Perdana 24 Mei 2023, 17:56 WIB
untitled

Sriwijayamedia.com - Wakil Bupati (Wabup) Lahat H Haryanto, SE., MM., MBA., membuka secara langsung kegiatan pelatihan konvensi hak anak bagi tenaga pendidik tingkat SMP, di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Rabu (24/5/2023).

Acara yang diinisiasi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Lahat ini dihadiri unsur Forkopimda Lahat, Ketua TP PKK Lahat dan seluruh peserta pelatihan.

Dalam sambutannya, Wabup Lahat H Haryanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam pelatihan ini.

Dia berharap para peserta dapat mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh agar ilmu yang di dapat bisa diterapkan di tempat masing masing.

"Saya mengajak semua pihak untuk tetap bersama-sama menjaga dan memenuhi hak anak. Karena Kabupaten Lahat akan menghadapi penilaian mengenai Kabupaten Layak Anak, yang saat ini menyandang kategori madya dan berharap kedepan ini kita akan mencapai kategori nindya," ujar Haryanto.

Untuk itu, pasca penandatanganan perjanjian kerja sama ini sebagai pertanda bahwa semua pihak berhak menjalankan kewajiban dengan menjaga dan memberikan hak anak, agar kedepannya Kabupaten Lahat bisa meraih target kategori nindya.(Sisil)

Kredit

Bagikan