Sudah Ditandatangani Gubernur Sumsel, Pelantikan Bupati Muara Enim pada 25 Januari

user
Darfian Mahar Jaya Suprana 22 Januari 2023, 12:31 WIB
untitled

Sriwijayamedia.com - Gubernur Sumsel H Herman Deru memastikan pelantikan Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim H Ahmad Usmarwi Kaffah, SH., L.LM., P.hd., menjadi Bupati Muara Enim pada Rabu, 25 Januari 2023 di Griya Agung Palembang.

"Sudah saya tanda tangani untuk surat tanggal pelantikannya pada 25 Januari 2023 nanti. Pelantikannya di Griya Agung, yang akan dihadiri sejumlah undangan, dengan jumlah terbatas," ujar Deru.

Disisi lain, juga beredar pernyataan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muara Enim Hadiono, kalau pelantikan Wabup Muara Enim menjadi Bupati pada 20 Januari 2023 di Griya Agung.

Sayangnya pelantikan pada tanggal 20 Januari tersebut batal.

Menyikapi hal itu, Wabup Muara Enim terpilih H Ahmad Uswari Kaffah mengaku semua itu merupakan jalan terbaik dari Tuhan Yang Maha Kuasa. 

"Saya berpikir positif saja atas ditundanya pelantikan ini. Saya pikir bukan ditunda, tapi lebih kepada untuk memilih hari yang lebih baik," terang Ahmad, Minggu (22/1/2023).

Dia juga mengajak rekan-rekannya untuk selalu menjaga kondusivitas, ketertiban, dan jangan mudah terpancing dengan apapun, serta tak bereforia atas kebahagiaan ini.

"Justru kita harus semakin memantapkan hari menuju hari terbaik. Insya Allah saya akan melayani rakyat," jelasnya. 

Dia berharap semoga pelantikan nanti dapat berjalan lancar dan terpenting lagi ialah tancap gas bekerja keras melayani rakyat.(ton)

Kredit

Bagikan