Bin Bilal Tour and Travel Dilaunching, Gubernur Deru : Berikan Pelayanan Excellent

user
Irawansyah Perdana 23 November 2022, 15:30 WIB
untitled

Sriwijayamedia.com - Bin Bilal Tour and Travel resmi dilaunching, dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru, di Grand Ballroom Novotel Hotel Palembang, Rabu (23/11/2022). 

Selain melaunching Bin Bilal Tour and Travel, juga dilakukan deklarasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AMPUH Sumsel.

"Saya sangat mengapresiasi atas dilaunchingnya Bin Bilal Tour and Travel. Dengan semakin banyaknya tour and travel, maka akan menambah varian bagi masyarakat dalam menentukan pilihan," kata Deru.

Agar tetap survive dan dipercaya masyarakat, kata Deru, tour and travel disarankan dapat menjaga dan memberikan pelayanan excellent kepada konsumen.

"Bukan sekadar harga terjangkau, tapi berikan layanan terbaik kepada konsumen. Bagi dari persiapan hingga kepulangan umroh," terangnya.

Sementara itu, Owner Bin Bilal Tour and Travel Bilal Tribudi menegaskan bahwa kantor pusat berada di Kota Prabumulih, dengan didukung beberapa cabang di Palembang, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Kabupaten Lahat, dan ITC Jakarta.

Dia mengaku semua cabang resmi sudah terdaftar online di OSS Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI).

"Target kita sendiri di tahun 2022-2023 ini sebanyak 10 ribu jemaah dan kita berangkatkan bersama artis Anang Ashanti," imbuhnya.

Untuk harga paket umroh reguler Rp29,5 juta. Sementara untuk paket Anang-Ashanti di harga Rp38 juta. Fasilitasnya yakni satu pesawat dan satu hotel bintang 5 dengan Anang-Ashanti.

"Keberangkatannya pada 26 Februari 2023 bersama Anang-Ashanti, dan kita juga melayani Haji Plus," paparnya.

Terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ASITA Sumsel Anthon Wahyudi mengaku sangat bersyukur salah satu anggotanya resmi mendeklarasikan diri bergerak dibidang umroh.

"Bertambah satu lagi pilihan masyarakat untuk memilih penyelenggara umroh yang baik, berkualitas serta aman. Insya Allah Bin Bilal Tour And Umroh ini aman dan mempunyai legalitas," bebernya.

Hingga saat ini, tercatat ada sekitar 110 anggota tergabung dalam ASITA, dimana sekitar 30 travel bergerak di bidang umroh.(ton)

Kredit

Bagikan

BERITA TERKAIT