Pererat Silaturahmi, PTBA Media Gathering Bersama Wartawan Lahat

PTBA Tbk., membagikan hadiah lomba menulis, dalam media gathering dengan puluhan wartawan di Lahat, Jum’at (28/10/2022)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com – Manajemen PTBA Tbk., melangsungkan media gathering dengan puluhan wartawan yang ada di Kabupaten Lahat, di Cafe Janji Mantan Plaza, Jum’at (28/10/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

Turut hadir dalam pagelaran PTBA Tbk Media Gathering antara lain Kepala Diskominfo Lahat Rudy Dharna, SE., Staf Khusus Bupati Lahat H Samiri, Manager Humas PTBA Dayat Ningrat, Presiden CSR PTBA Hartono, Humas PTBA Tbk H Saman, dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Presiden CSR PTBA Tbk., Hartono mengatakan kegiatan seperti ini sangat mengapresiasi sehingga diharapkan kedepan acara “Bukit Asam Media Gathering 2022” dapat dilakukan secara berkelanjutan.

“Karena kegiatan seperti ini selain mempererat tali silahturahmi juga semakin menyatukan rekan wartawan dan PTBA Tbk.,” ucap Presiden CSR.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat Ishak Nasroni menegaskan pihaknya juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada “Bukit Asam Media Gathering 2022”.

Menurut Ujang, sapaan akrabnya ini, berharap kiranya kedepan kegiatan seperti ini bisa terus dilanjutkan sehingga keakraban antara seluruh rekan media yang ada di Kabupaten Lahat dan PTBA Tbk., makin terjalin baik.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pihak Bukit Asam yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga dengan acara ini menambah akrab dan tali silahturahmi semakin kokoh,” tegas Ketua PWI Lahat.

Kepala Diskominfo Lahat Rudy Dharna, SE., MM., mengucapkan terima kasih kepada pihak Bukit Asam Media Gathering 2022 dan diharapkan kedepan kerjasama seperti ini terus terjalin baik.

“Semoga kedepan kegiatan “Bukit Asam Media Gathering 2022″ dapat kembali dilaksanakan. Karena akan mempererat tali silahturahmi dan tetap bersinergi,” jelasnya.

Pada kesempatan itu pula, pembagian hadiah bagi pemenang lomba menulis, dan pembagian doorprize yang telah disiapkan oleh “Bukit Asam Media Gathering 2022″.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *