Puncak HUT Muba, Rara LIDA dan Meggy Diaz Hipnotis Warga

Rara LIDA dan Meggy Diaz tampak menghipnotis ribuan pengunjung dalam malam puncak HUT Muba ke-66, Rabu (28/9/2022) malam/sriwijayamedia.com-berry

Sriwijayamedia.com – Ribuan warga Kabupaten Muba memadati Lapangan Terminal Randik Sekayu, Rabu (28/9/2022) malam, dalam rangkaian pembukaan Muba Expo dan malam puncak perayaan HUT Kabupaten Muba ke-66.

Semarak dan meriah tampak suasana membuat euforia yang tak terbendung setelah dua tahun event tahunan ini vakum karena pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Pada rangkaian acara malam puncak HUT Muba ke-66, Rara LIDA dan Meggy Diaz tampak menghipnotis ribuan pengunjung.

“Selamat hari jadi Kabupaten Muba ke-66, Bangkit Sinergi Membangun Muba,” terang Rara.

Didampingi istri tercinta Hj Asna Aini Apriyadi, Forkopimda serta Kepala Perangkat Daerah Pemkab Muba, Pj Bupati Muba Drs Apriyadi, M.Si., semangat menyaksikan fashion show hingga penampilan penyanyi dangdut Rara LIDA dan Asep Paken.

“Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan dan dapat memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Muba ke-66 di tahun ini,” papar Pj Bupati Muba Drs Apriyadi, M.Si.

Apriyadi berharap di usia Kabupaten Muba ke-66 di tahun 2022 ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Muba dan meningkatkan perekonomian dari segala sektor.

“Mari kita bergandengan tangan untuk Bangkit Sinergi Membangun Muba untuk semua masyarakat Muba,” jelasnya.(Berry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *