Haornas di Lahat, Gubernur Deru Ajak Semua Berprestasi di Bidang Olahraga

user
Darfian Mahar Jaya Suprana 25 September 2022, 16:55 WIB
untitled

Sriwijayamedia.com - Sebagai bentuk apresiasi sekaligus bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 39, Bank SumselBabel (BSB) Lahat menggelar senam massal dalam rangka Gebyar Tabungan BSB, di Lapangan Seganti Setungguan, Lahat, Minggu (25/9/2022). 

Senam massal bersama kali ini mengambil tema ”Tarian Pesona Indonesia”.

Gebernur Sumsel H Herman Deru, SH., dalam sambutannya secara virtual mengatakan pemerintah memperingati Haornas merupakan kegiatan rutin tahunan.

Menurut Deru,  olahraga merupakan suatu kebutuhan bagi setiap insan manusia.

"Saya mengajak semua untuk terus berprestasi dalam bidang olahraga. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membidangi olahraga, baik KORMI dan KONI. Teruslah mengolahragakan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Sekda Lahat Chandra, SH., MM., menambahkan Pemkab Lahat akan terus mendukung BSB yang notabenenya sebagai Bank Daerah, bank milik pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lahat.

"Sekarang ini semua bank-bank besar bersaing dalam hal kecanggihan teknologi yang berujung pada kemudahan bertransaksi. Untuk itu kiranya BSB terus berinovasi dalam hal kemudahan bertransaksi," terangnya.

Pihaknya akan terus mensupport sehingga Lahat Bercahaya menjadi kabupaten digital dapat terwujud.

”Teruslah menabung di BSB. Sehingga bank daerah kita bisa menjadi bank terkemuka dengan kecanggihan teknologi mumpuni dan mampu mengakomodir semua kebutuhan masyarakat," jelasnya.

Terpisah, Kepala Cabang (Kacab) BSB Lahat Taufik Hidayat.mengatakan kegiatan senam massal ini diikuti sekitar 500 orang.

"Bagi masyarakat yang ingin membuka rekening di BSB cukup menyertakan KTP dan menyetorkan uang Rp300.000,” singkatnya.

Diketahui, doorprize BSB yang keluar mendapatkan sepeda listrik yang disiapkan panitia dengan nomor undian 135.(Sisil)

Kredit

Bagikan