Kunjungi Lahat, Ini Dilakukan Menparekraf Sandiaga Uno

user
Darfian Mahar Jaya Suprana 14 September 2022, 18:56 WIB
untitled

Sriwijayamedia.com - Bertempat di Kecamatan Tanjung Sakti PUMI, Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.Ik., menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno, Rabu (14/9/2022).

Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Jakarta Salahuddin Sandiaga Uno berkunjung ke Bumi Seganti Setungguan ini untuk melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka meninjau agrowisata di Sindang Panjang yang diinisiasi H Harnojoyo, putra daerah asli Tanjung Sakti yang sekarang menjabat sebagai Walikota (Wako) Palembang.

Turut hadir dalam penyambutan kedatangan Menteri tersebut diantaranya Wako Palembang H Harnojoyo, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat Chandra, SH., MM., Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.Ik., Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Herli Setiawan, SH., MH., Kapolsek Tanjung Sakti PUMI AKP Nurhanas, serta unsur terkait lainnya.

“Dampak positif yang kita harapkan yaitu banyak sekali sektor informal yang menjadi hidup dan bisa dirasakan oleh daerah terdekat, seperti Kota Pagaralam,” kata Menparekraf Sandiaga.(Sisil)

Credits

Bagikan