Jelang Hari Jadi Kabupaten Muba, Pemkab Bakal Gelar Adventure Offroad Seri III

user
Irawansyah Perdana 13 September 2022, 18:38 WIB
untitled

Sriwijayamedia.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muba di akhir September mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba telah melakukan banyak persiapan untuk memeriahkan hari jadi Muba ke-66 Tahun.

"Akan ada banyak sekali rangkaian kegiatan, baik itu bakti sosial, termasuk Mini Series Offroad yang akan dilaksanakan di September ini," ungkap Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi melalui Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs Syafaruddin, M.Si., saat memimpin rapat di Ruang Rapat Randik, Selasa (13/9/2022).

Disampaikan Syafaruddin, sesuai dengan surat tugas Bupati, agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tergabung dalam kepanitiaan dapat mempersiapan segala keperluan secepatnya.

"Tentunya dalam hal ini Pemkab sangat mendukung semua kegiatan yang ada di Muba. Apalagi masih dalam rangkaian untuk memeriahkan HUT Muba," tuturnya.

Untuk itu, diharapkan semua instansi dan masyarakat Muba dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semuanya harus bersinergi agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Pengurus Indonesia Offroad Federation (IOF) Muba Agus Raflen, ST., mengatakan, kegiatan Adventure Offroad Seri III akan dilaksanakan pada 24 September hingga 25 September 2022. Pada kesempatan ini, Kabupaten Muba ditunjuk untuk menjadi tuan rumah.

"Semoga nantinya kegiatan Adventure Offroad Seri III dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan," terangnya.

Tercatat sampai 12 September 2022, sudah ada sebanyak 36 peserta yang akan mengikuti Adventure Offroad. Para peserta yang sudah mendaftar berasal dari Jambi, Lampung, Bangka Palembang, Pagaralam, Lubuk Linggau dan Sekayu.(Berry)

Credits

Bagikan