Ini pesan Bupati OI Saat Pelepasan 219 JCH

user
Irawansyah Perdana 11 Juli 2019, 17:42 WIB
untitled

Indralaya, Sriwijaya Media-Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE., SH., MM., melepas ratusan Jama’ah Calon Haji (JCH) tahun 2019, di Masjid Agung An Nur, Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, Kamis (11/7).

Dalam sambutannya, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam menyatakan bahwa perjalanan haji merupakan perjalanan spiritual yang di perintahkan Allah SWT, dan kewajiban tersebut ditujukan bagi umat Islam yang mampu secara fisik dan mental.

“Saya berharap seluruh JCH dapat melaksanakan haji dengan khusyuk dan hikmad. Berangkat dan pulang dengan selamat sampai tujuan. Jagalah kesehatan dan kesatuan selama berada di tanah suci. Tinggalkanlah kesan baik saat berada disana. Jaga kesabaran karena pada dasarnya manusia disana berjuta-juta. Jadi, tetap fokus dan saling bantu antara satu jamaah dengan jamaah lainnya,” ucap Bupati OI.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama OI HM Kholil Azmi menambahkan dengan keberangkatan 219 JCH, semoga mendapat haji yang mabrur.

“Seluruh JCH asal OI masing-masing mendapat uang saku Rp1 juta dari Pemkab OI. Semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Saya berharap bapak/Ibu dapat menjaga kesehatan selama di perjalanan maupun di tanah suci nantinya,” jelasnya.(sul)

Kredit

Bagikan

BERITA TERKAIT