SIWO PWI Lahat Dikukuhkan, Ini Pesan Sekda Chandra

IMG_20211227_161745

Lahat, Sriwijaya Media – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat Provinsi Sumsel melantik pengurus Siber dan Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Lahat, di Kantor PWI Lahat, Senin (27/12/2021).

Selain melantik pengurus SIWO PWI Lahat, juga diadakan seminar dihadiri Sekda Lahat Chandra, SH., MM., unsur Forkopimda dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam arahan Bupati Lahat H Cik Ujang melalui Sekda Lahat Chandra, SH., MM., mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat sangat menyambut baik atas dilantiknya pengurus SIWO PWI dan pengurus Koperasi PWI Kabupaten Lahat.

“Dengan telah dilantiknya pengurus SIWO PWI dan pengurus Koperasi PWI Lahat, diharap dapat mengangkat prestasi- prestasi dibidang olahraga bagi rekan- rekan wartawan untuk mengikuti kegiatan- kegiatan olahraga, baik tingkat kabupaten, provinsi dan tingkat Nasional,” harap Sekda.

Dia pun meminta kepada pengurus yang baru saja dilantik agar dapat bersinergi dengan Pemkab Lahat melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lahat dan KONI Lahat. Begitupun pengurus Koperasi PWI Lahat agar dapat menjalin kerjasama dengan Dinas Koperasi Lahat.

“Diketahui, kita (Lahat) akan menjadi tuan rumah kegiatan besar yaitu Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2023. Untuk itu, kami meminta dukungan kawan-kawan media untuk menyukseskan gelaran dua tahunan itu,” pinta Sekda.

Sementara itu, Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni mengatakan pelantikan pengurus SIWO PWI Lahat dan pengurus Koperasi PWI Lahat ini adalah perintah dari organisasi PWI Pusat maupun PWI provinsi, untuk mengurus atlet-atlet olahraga rekan wartawan yang ada di PWI Kabupaten Lahat.

“Untuk kedepannya kami minta pengurus SIWO PWI Lahat dan pengurus Koperasi PWI dapat bersinergi dan bekerjasama dengan Pemkab Lahat,” terangnya.

PWI Kabupaten Lahat mengucapkan terimakasih kepada PTBA dan Pemkab Lahat, karena telah banyak mensupport kegiatan PWI Lahat.

“Saya mengucapkan selamat atas telah dilantiknya pengurus SIWO PWI dan pengurus Koperasi PWI Lahat. Selamat menjalankan tugas- tugas kedepannya,” jelasnya.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *