Asisten I Setda Sumsel Resmikan Pameran Sako Holidays

IMG_20220612_194449

Palembang, Sriwijaya Media – Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Sumsel Drs H Rosidin Hasan meresmikan pameran umroh Sako Holidays dari PT Sako Utama Wisata, Minggu (12/6/2022).

Asisten I Setda Provinsi Sumsel Drs Rosidin mengucapkan selamat atas dibukanya pameran umroh Sako Holidays.

Melalui pameran umroh ini diharapkan dapat memberikan informasi langsung kepada masyarakat terkait umroh.

“Saya berpesan kepada owner Sako Holidays untuk memberikan pelayanan tebaik kepada calon jemaah. Insha Allah kehadiran pameran ini dapat menjadi referensi bagi masyarakat Kota Palembang,” ungkapnya.

Selain menginformasikan ke khalayak ramai, kata dia, keberadaan pameran ini juga bisa mendorong masyarakat untuk mau beribadah.

“Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Semakin baik pelayanan yang diberikan, maka masyarakat akan semakin betah dan nyaman dengan travel umroh ini,” terangnya.

Sementara itu, Direktur Sako Holidays Emir Faisal menambahkan pameran ini pada prinsipnya bertujuan untuk mensyiarkan, menginformasikan kepada calon jemaah umroh.

“Apapun yang ingin ditanyakan terkait umrih dipersilakan datang ke Sako Holidays,” bebernya.

Dia mengaku pameran umroh Sako Holidays ini akan berlangsung selama satu bulan kedepan.

Untuk harga umroh sendiri, dimulai dari Rp26.500.000 – Rp33.000.000.

“Saat ini sudah ada 60 orang yang mendaftar umroh. Naik haji itu dibatasi hingga usia 65 tahun. Jadi, umroh menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umroh,” jelasnya seraya menambahkan keunggulan memilih travel Sako Holidays adalah manasik 1 kali di Asrama Haji, menginap di hotel berbintang, dan perlengkapan umroh eksklusif.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *