Pengurus DPD BADAR Lahat Resmi Dikukuhkan

user
Irawansyah Perdana 24 Juni 2022, 23:04 WIB
untitled

Lahat, Sriwijaya Media - Ketua DPW Barisan Pemuda dan Rakyat Sejahtera Indonesia (BADAR) Sumsel Hari Aswar, S.Kom., secara resmi melantik pengurus DPD BADAR Kabupaten Lahat periode 2022-2027, di Lahat, Jum'at (24/6/2022).

Ketua DPW BADAR Sumsel Hari Aswar, S.Kom., dalam kata sambutanya mengutarakan pada proses terbentuknya BADAR dan dalam perjalanannya telah hadir di beberapa kota di Sumsel.

Dia berharap kedepan BADAR dapat terbentuk di seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumsel.

"Saya sampaikan bahwa BADAR berkeinginan untuk menjadi mitra yang baik dan mempunyai kontribusi bersama pemerintah dalam pembangunan. Selamat kepada Ketua dan Pengurus DPD BADAR yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan visi misinya," terangnya.

Ketua DPD BADAR Kabupaten Lahat Awaludin, S.Pd.I., mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang telah diamanahkan untuk memimpin DPD BADAR Kabupaten Lahat.

"Kami BADAR Lahat siap bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan Kabupaten Lahat dan untuk para pengurus agar bekerjasama dengan baik mewujudkan visi misi DPD BADAR Kabupaten Lahat," paparnya.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang, SH., melalui Assisten III Setda Lahat Raswan Ansori, SE., MM., mengatakan bahwa membentuk suatu organisasi tidaklah mudah, diperlukan banyak pengorbanan dan perjuangan.

Oleh sebab itu, mari ambil hikmah dari sesuatu kejadian. Organisasi akan terus maju dan berkembang apabila di dalamnya ada semangat kekompakan dan dengan kepemimpinan baik. Dengan begitu secara otomatis segala rintangan akan terlewati dan terselesaikan.

"Kami selaku pemerintah akan terus mendukung BADAR Lahat dan semoga para pengurus beserta seluruh anggotanya maju bersama dan sejahtera dengan semangat jiwa mudanya melalui inovasi-inovasi yang diciptakan," ucapnya.(Sisil)

Credits

Bagikan