Helmi Yahya Berbagi Pengalaman di 'Ngobras' Hari Jadi Kota Pagaralam

user
Irawansyah Perdana 24 Juni 2022, 21:10 WIB
untitled

Pagaralam, Sriwijaya Media - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Pagar Alam ke-21, Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam menggelar acara Ngobrol Asik dan Santai (Ngobras) bersama motivator ternama putra daerah asli Sumsel Helmy Yahya, di Tribun Lapangan Merdeka, Kota Pagaralam, Jum'at (24/6/2022).

Mengawali sambutannya, Walikota (Wako) Pagaralam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih kepada Helmy Yahya yang telah menyempatkan diri datang ke Kota Pagaralam, menjadi narasumber pada malam Ngobras.

Wako berharap kepada seluruh masyarakat yang hadir agar dapat memanfaatkan kehadiran motivator kondang tersebut, serta mengambil ilmu yang nantinya dapat diterapkan dalam mengembangkan bisnis, terutama di era digital.

Dengan begitu akan mendatangkan lebih keuntungan dalam berbisnis melalui sosial media (sosmed).

"Semoga kehadiran Helmi Yahya ini bisa memberikan motivasi bagi para pecinta bisnis, terutama para pencinta citi branding dan sosmed,"ujar Alpian.

Sementara itu, Helmy Yahya dalam materinya mengungkapkan bahwa Kota Pagaralam banyak memiliki potensi untuk dijadikan brand sebagai identitas daerah.

Seperti Yogyakarta terkenal gudeg, Palembang terkenal empek empek, bandung terkenal Kota kembang, Surabaya terkenal Kota pahlawan dan Pagaralam harus terkenal dengan mempunyai ciri khas yang mudah diingat, baik secara nasional maupun international.

"Untuk mewujudkan sebuah city branding dan seorang pencari rupiah di sosmed, tentunya dibutuhkan sinergi dan komitmen kuat antara pemangku kepentingan, pelaku usaha, organisasi masyarakat dan masyarakat," beber Helmy.

Helmy Yahya menyarankan adanya penataan pusat oleh-oleh, seperti kemasan dan daya tarik lainnya. Sebab di lokasi wisata itu tidak lepas dari oleh-oleh.

Kegiatan Ngobras ini turut dihadiri Forkopimda Kota Pagaralam, Sekretaris Daerah (Sekda) Samsul Bahri Burlian, para Asisten Setda Kota Pagaralam dan unsur Forkopimda serta tamu undangan lainnya.(Aceng)

Credits

Bagikan