Senam Sehat Lintas Angkatan Alumni SMAN 3 Palembang Berlangsung Semarak

user
Irawansyah Perdana 22 Januari 2023, 16:04 WIB
untitled

Sriwijayamedia.com - Senam sehat lintas angkatan alumni SMA Negeri 3 Palembang, di Lapangan Olahraga SMA setempat berlangsung semarak, Minggu (22/1/2023).

Hadir pada kesempatan itu antara lain Kepala SMAN 3 Palembang Sugiyono, Ketua Forum Palembang Bersatu (FPB) Idham Rianom dan tamu undangan lainnya.

Ketua Umum PP Ikasmanta Ansori Tohir melalui Ketua lll PP Ikasmanta Idham Rianom didampingi Koordinator Lintas Angkatan Ahmad Ardani dan Ketua Panitia Haikal mengatakan bahwa kegiatan senam sehat lintas angkatan alumni SMAN 3 Palembang diikuti  sekitar 300 peserta. 

"Ya, peserta ini terdiri dari berbagai angkatan dari tahun 1968 sampai sekarang," katanya.

Dia mengaku kegiatan ini dimaksudkan untuk menguatkan silaturahmi diantara para alumni SMAN 3 Palembang yang tersebar di seluruh pelosok nusantara.

Dia menyebut, seperti ditingkat nasional ada Firli Bahuri Ketua KPK, Askolani Dirjen Bea dan Cukai, Mayjen TNI Agus Suhardi Asop Panglima TNI dan di DPR RI ada Yulian Gunhar dan Hana Gayatri serta masih banyak lagi.

"Ditingkat daerah ada Gubernur Sumsel H Herman Deru, termasuk di luar negeri Irjen Pol Amhar AZ, dubes RI untuk Rumania dan Muldova," jelasnya.

Disamping menguatkan silaturahmi, senam sehat ini juga untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh agar tetap bugar.

"Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin dengan cara bertahap dari tiap-tiap angkatan," pungkasnya. (ocha)

Kredit

Bagikan

BERITA TERKAIT