Forum Silaturahmi Ulama se Indonesia dan Relawan KMA Silaturahmi Nasional

user
Irawansyah Perdana 26 Desember 2022, 19:22 WIB
untitled

Sriwijayamedia.com - Forum Silaturahmi Ulama se-Indonesia dan Relawan Kiyai H Ma'Ruf Amin (KMA) se-Indonesia menggelar silaturahmi nasional, di Hotel Harris, Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (26/12/2022).

Silaturahmi nasional ini juga sekaligus sebagai ajang muhasabah refleksi akhir tahun menuju tahun baru 2023.

Inisiator silaturahmi nasional KH Misbahul Munir menjelaskan kegiatan pertemuan skala nasional ini guna menampung segala aspirasi masyarakat yang disampaikan ke orang nomor dua di Indonesia, yakni Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin.

"Sehingga tercipta gambaran kira-kira apa saja yang yang perlu dibenahi dan apa saja yang perlu direalisasikan di sisa kepemimpinan KH Maruf amin 2 tahun kedepan," terangnya.

Baca Juga : BPI KPNPA RI Desak Sekda Kota Copot Oknum di Disdik Lakukan Pungli

Selain itu, pertemuan ini juga dimaksud untuk mendengar aspirasi dari pendukung kemenangan KH Ma'ruf Amin di Capres-Cawapres 2019.

"Kegiatan ini juga dalam rangka mendo'akan agar KH Maruf Amin senantiasa selalu diberi kesehatan oleh Allah serta diberi kekuatan dalam menjalankan amanah selama menjadi wakil presiden Republik Indonesia," jelasnya

Terakhir, KH Misbahul Munir juga menyampaikan apresiasi setinggi- tingginya atas segala kinerja positif KH Ma'ruf Amin yang sangat baik selama menjadi Wapres RI.

Menurut dia, banyak sekali prestasi KH Ma'ruf Amin yang luar biasa, diantaranya selama kepemimpinannya masyarakat merasa nyaman, tentram, adem, aman dan sejahtera di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Selama kepemimpinan KMA, alhamdulillah tidak ada gejolak serta tidak ada perpecahan berarti yang menyebabkan disintegrasi bangsa. Hal Ini tidak lain karena KH Maruf Amin adalah ulama sebagai perekat antar sesama anak bangsa dari berbagai suku, berbagai agama maupun aliran," imbuhnya.(ocha)

Kredit

Bagikan

BERITA TERKAIT