Tokoh Muda Betawi Apresiasi Langkah Tegas Kapolri

Tokoh muda Betawi Zulfikar/sriwijayamedia.com-santi

Sriwijayamedia.com – Polri saat ini tengah mendapat ujian bertubi-tubi. Belum selesai kasus Ferdy Sambo, tragedi Kanjuruhan, muncul lagi aib narkotika Irjen Teddy Minahasa.

Dalam kaitan kasus terakhir, Kapolri Jenderal Listyo Sigit tampak begitu serius melakukan pembenahan internal kepolisian.

Bacaan Lainnya

Diketahui, instansi kepolisian saat ini memang tengah menjadi perhatian bagi masyarakat. Banyak kasus yang terjadi membuat polisi semakin menjadi bulan-bulanan masyarakat

Menurut Zulfikar, salah satu tokoh muda Betawi, langkah tegas Kapolri harus diapresiasi dan terus dilanjutkan. Dengan demikian, transformasi kepolisian menjadi lebih baik. 

‘Mat Peci’, sapaan akrabnya ini mengatakan, langkah Kapolri benar-benar merupakan wujud nyata komitmen Polri untuk bersih-bersih, memperbaiki reputasi dan memulihkan kepercayaan publik.

“Apalagi dengan hadirnya Irjen Syahar Diantono selaku Kadiv Propam Polri baru, beliau dikenal memiliki watak yang tegas dan tak kenal kompromi,” tutur aktivis Jakarta ini, Minggu (16/10/2022).

Mat Peci juga berharap Kadiv Propam mampu mengubah kepolisian menjadi instutusi yang lebih baik dari sebelumnya. (santi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *