Idul Adha, PWNU Sumsel Potong 6 Ekor Sapi

IMG_20220710_210401

Palembang, Sriwijaya Media – Dihari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Provinsi Sumsel melaksanakan pemotongan 6 ekor sapi di Sekretariat PWNU Jalan Bay Salim Batubara Palembang, Minggu (10/7/2022).

Wakil ketua PWNU Achmad Syaifudin menjelaskan tahun ini PWNU Sumsel melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 6 ekor sapi yang berasal dari Kapolda Sumsel, Bupati OKI, anggota DPR RI Bertu Merlas, Pusri dan Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati.

“Hewan kurban ini akan kami serahkan ke anggota dan organisasi melalui badan otonom (Banom) dan warga sekitar sini,” ujarnya.

Melalui pemotongan hewan kurban ini, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang telah mempercayakan pemotongannya di PWNU Sumsel dan semoga bisa dinikmati oleh masyarakat.

“Hari ini akan kita bagikan langsung ke masyarakat tanpa melalui kupon dan akan kita bagikan per kelompok untuk menghindari kerumunan,” terangnya.

Dia berharap semoga dengan adanya pemotongan hewan kurban ini bisa membangkitkan pengorbanan sebagai umat muslim, baik dalam bentuk pemikiran dan tenaga serta dapat menjadi amal ibadah. (Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *