Dua Tahunan SMAN 1, Sheila On Seven Bius Pengunjung PSCC

IMG-20190304-WA0002

PALEMBANG-Band ternama dari Ibukota Jakarta yakni band Sheila On Seven (SOS) mendatangi kota empek-empek dalam rangkaian 2 tahunan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Palembang dipusatkan di Palembang Sport Convention Center (PSCC), Minggu (3/3).

Kegiatan yang diberi nama Fantastic SMAN 1 itu menghadirkan SOS. Penampilan SOS membawakan lagu berhasil memukau ribuan penonton yang memadati gate-gate pintu masuk baik dibangku diatrium, tribun dalam PSCC Palembang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dua tahunan SMAN 1 Palembang disponsori oleh Honda dan Fruit Tea. Sebelum band SOS tampil, diisi dengan performa dance dari anak SMAN 1 Palembang, dan band dari SMAN 1. Band SOS naik panggung pada pukul 21.00WIB. Band yang dilakoni vokalisnya Duta, Eross, Anton, dan kawan-kawan membius para penonton didalam PSCC.

Tak ayal, dibagian VVIP yakni Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru, beserta istri tercinta Hj Febrita, Percha Lean Puri, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel H Widodo, Kepala Sekoah SMAN 1 Nasrull juga ikut terbawa suasana.

Kepala SMAN 1 Palembang Nasrul Bani menyatakan bahwa ini merupakan kegiatan 2 tahun sekali program anak OSIS yang masuk dalam lomba sport dan seni. Puncaknya semalam dengan menghadirkan band SOS.

“Tanpa menggunakan event organizer, dan alhamdulillah berjalan dengan lancar. Ini kerja siswa, kita hanya mndampingi saja. Sebanyak 5.000 ticket terjual habis,” ujar Naseul, Minggu (3/3).

Dia berharap para siswa dapat mengasah dan menumbuhkan jiwa entrepreneur sehingga memiliki kemampuan untuk berani bekerja keras, menghadapi menghadapi tantangan membuat terobosan.

Dua tahun kedepan, pihaknya berencana akan mendatangkan artis mancanegara, sesuai dengan trend anak muda sekarang ini.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *