Serah Terimakan Jabatan Camat Rundeng, Wako Subulussalam Ingatkan Hal Ini

IMG_20210224_152840

Subulussalam, Sriwijaya Media- Ihsan Dapit, S.Sos., resmi menjabat sebagai Camat Rundeng menggantikan pejabat lama Irwan Faisal, SH., yang kini dipercaya menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Subulussalam.

Hal ini ditandai dengan serah terima jabatan Camat Rundeng oleh Wali Kota (Wako) Subulussalam H Affan Alfian Bintang, di Aula Kantor Kecamatan Rundeng, Rabu (24/2/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, Wako Subulussalam H Affan Alfian Bintang mengucapkan selamat bertugas kepada camat yang baru Ihsan Dapit, S.Sos.

Wako mengingatkan camat selaku pamong serta perpanjangan tangan Wako dan Wakil Wali Kota (Wawako) di kecamatan, hendaknya mampu memimpin dan mengendalikan roda pemerintahan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada, termasuk peraturan daerah.

“Besar harapan kami dalam penugasan ini nanti mampu menjawab apa yang dibutuhkan masyarakat. Jabatan camat ini merupakan amanah yang diberikan pimpinan dan harus dipertanggung jawabkan,” tutur Wako.

Semua aktivitas penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan, kata Bintang, agar menjadi perhatian serius demi kemajuan suatu daerah.

“Camat harus banyak turun ke lapangan dan berdialog dengan masyarakat. Pahami karakteristik masyarakat maupun potensi yang ada, agar tujuan pemerintah bisa maksimal,” terang Bintang.

Sementara itu, pejabat lama Irwan Faisal, SH., mengucapkan selamat kepada camat baru Ihsan Dapit S.Sos.

“Dia adalah guru saya selama 6 tahun selama menjadi Sekcam. Kami bersama-sama di kantor Kecamatan Rundeng. Nanti beliaulah yang akan melanjutkan program di Kecamatan Rundeng,” ucap Irwan.

Irwan berpesan kepada semua kepala desa (Kades) se Kecamatan Rundeng untuk dapat menjalin kerjasama baik dengan Camat Rundeng Ihsan Dapit.

Camat Rundeng baru Ihsan Dapit, S.Sos., juga mengucapkan terima kasih kepada Wako Subulussalam yang telah memberikan kepercayaan dan amanah ini.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Irwan Faisal, SH. Beliau ini merupakan guru saya. Sudah banyak ilmu yang didapatkan disini,” terangnya.

Dia pun berharap dapat menjalankan semua program yang ada. Tentunya dengan disupport para tokoh masyarakat (tomas) demi kemajuan Kecamatan Rundeng,” jelas Ihsan Dapit.(mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *