Usai Dikukuhkan, Ketua DPC Partai Demokrat OKI Tancap Gas Rebut Hati Rakyat

user
Darfian Mahar Jaya Suprana 19 Januari 2023, 22:48 WIB
untitled

Sriwijayamedia.com - Usai dikukuhkan oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), disaksikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang, SH., pengurus DPC Partai Demokrat OKI langsung tancap gas untuk merebut hati rakyat.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat OKI Bambang Irawan, SH., usai pelantikan, bersama 17 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten/kota se Sumsel secara serentak, di Grand Ballroom Hotel Arya Duta, Palembang, Kamis (19/1/2023), 

"Setelah pelantikan ini, kami akan tancap gas untuk konsolidasi secara menyeluruh, baik dengan para kader, simpatisan dan semua stakeholder partai," terang Bambang.

Bambang pun siap membirukan Sumsel, khususnya Kabupaten OKI, sebagaimana Partai Demokrat pernah berjaya sebelumnya.

"Kami terus berupaya maksimal merebut hati rakyat. Bahkan untuk program Jum'at Barokah di OKI tetap berjalan sesuai rencana," jelas Bambang seraya mengajak para pengurus dan simpatisan Partai Demokrat OKI tetap solid, kompak guna meraih kemenangan di pemilihan umum (pemilu), pemilihan legislatif (pileg) 2024.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat OKI Fisli Hartono, SH., MH., menambahkan dalam waktu dekat ini, pihaknya akan segera membentuk badan saksi, baik untuk pileg, pilpres maupun pilkada.

"Badan saksi Demokrat berfungsi khusus mempersiapkan saksi TPS yang militan dan merata di semua pelosok. Nanti PAC dan ranting akan diberikan pelatihan khusus tentang kesiapan Pemilu 2024, termasuk saksi TPS yang dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum pemilu," imbuhnya.

Sebelumnya, Ketum Partai Demokrat AHY meminta kepada semua pengurus DPC Partai Demokrat yang baru saja dilantik untuk mulai bekerja mengambil hati rakyat sampai ke lapisan paling bawah.

"Waktu kita tidak lama lagi, mulai dari sekarang lakukanlah konsolidasi dan mendekatkan diri kepada rakyat, rebut hati rakyat," tutur AHY.

AHY pun mengajak kader Demokrat dapat membirukan Sumsel, sebagaimana Partai Demokrat pernah berjaya sebelumnya.

AHY berpesan kepada semua pengurus DPC dapat menjaga nama baik Partai Demokrat. Terlebih jelang kontestasi pileg.

"Ayo sama-sama solid dan kompak membesarkan Partai Demokrat kembali berjaya, dekati terus rakyat, dan ambil hari rakyat," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang, SH., mengatakan, Partai Demokrat Sumsel siap mendukung AHY menuju kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

"Kami siap mendukung AHY dan kami siap memenangkan Partai Demokrat, mulai dari provinsi hingga ke tingkat desa," jelasnya.(jay)

Kredit

Bagikan

BERITA TERKAIT