Puan Maharani Sebut Ada Kejutan saat HUT ke-50 PDIP

user
Darfian Mahar Jaya Suprana 09 Januari 2023, 15:45 WIB
untitled

Sriwijayamedia.com - Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyebut ada elemen kejutan saat parpolnya merayakan HUT ke-50 di Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Selasa (10/1/2023) besok.

Dia mengatakan elemen kejutan bakal disampaikan langsung Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri saat perayaan HUT ke-50.

"Ya, pastinya. Setiap ulang tahun, kan ada surprise, tetapi namanya surprise, ya, enggak tahu. Cuma ibu ketum yang tahu surprise akan disampaikan," kata Puan, ditemui setelah mengikuti acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota DPRD PDIP Tingkat Provinsi dan Kabupaten atau Kota se-Indonesia di Jakarta, Senin (9/1/2023).

Puan mengaku tidak tahu sama sekali elemen kejutan saat HUT ke-50 PDIP karena hanya Megawati yang memahami elemen kejutan tersebut.

Termasuk, dia tidak tahu soal kemungkinan elemen kejutan berupa pengumuman capres atau cawapres dari parpol bernomor tiga pada Pemilu 2024.

"Pidato ketua umum itu kan ada yang dari hati, ada yang dari pikiran, ada yang memang sudah tercatat. Kalau kemudian besok, tiba-tiba ada surprise, siapa nama bakal calon capres atau cawapres PDIP akan disampaikan, kemungkinan bisa saja," tutur Puan.

Dia juga bersyukur PDIP secara berturut-turut menang pileg dan pilpres, yakni 2014 dan 2019 menyikapi pemaknaan usia partainya ke-50.

"Partai pemenang yang bisa menang dua kali, bisa menjadi pengusung presiden dua kali yang menang dan tentu saja kami berharap pada ultah yang ke-50 ini. Insya Allah pada tahun 2024, PDIP kembali bisa memenangkan pileg dan pilpres. Menjadi parpol yang Insya Allah bisa hattrick tiga kali menjadi partai pemenang," jelasnya.(Santi)

Kredit

Bagikan

BERITA TERKAIT