Hari ini, 50 Anggota PPK Jaktim Dilantik

user
Darfian Mahar Jaya Suprana 04 Januari 2023, 14:45 WIB
untitled

Sriwijayamedia.com - Sebanyak 50 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu 2024 terpilih Tingkat Kota Jakarta Timur (Jaktim), dilantik di Kantor Walikota Jaktim, Rabu (4/1/2023).

Ke- 50 anggota PPK Jaktim yang diambil sumpah dan menandatanganani fakta integritas Jaktim berasal dari 10 kecamatan se Jaktim yang dilantik langsung Ketua KPU Jaktim Wage Wardhana, disaksikan Wali Kota (Wako) Jaktim M Anwar, komisioner KPU DKI Jakarta, Panwaslu Jaktim dan unsur Forkompinda Jaktim.

Ketua KPU Jaktim Wage Wardhana dalam sambutannya mengatakan, kepada 50 anggota PPK tingkat Jaktim setelah resmi agar dapat bekerjasama guna suksesnya Pemilu 2024 mendatang.

"Pemilu 2024, tepatnya 14 Februari 2024 memang masih lama, tapi bagi kita selaku penyelenggara pemilu tiap hari berkurang terus dan semakin dekat. Jadi kepada seluruh PPK dapat bekerja secara maksimal," pesannya.

Sementara itu, Wako Jaktim M Anwar mengingatkan, agar seluruh anggota PPK yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan Baik

"Meskipun keterbatasan anggaran yang diberikan pemerintah terhadap tugas ini, namun harus tetap dilaksanakan dengan maksimal dan jadikan pekerjaan ini sebagai amal ibadah," tuturnya.

Wako mengucapkan selamat atas pelantikan anggota PPK Jaktim, lakukan tugas dengan SOP berlaku dan pegang teguh amanah yang di percayakan.

"Tujuan kita untuk kemajuan bangsa dan negara, karena pemilu adalah hajat Bangsa Indonesia," jelasnya. (Ilang)

Kredit

Bagikan

BERITA TERKAIT