Warga Pedamaran Antusias Sambut Program 'Jum'at Berbagi' Partai Demokrat OKI

user
Darfian Mahar Jaya Suprana 16 Desember 2022, 10:47 WIB
untitled

Sriwijayamedia.com - Memasuki pekan ketiga Desember 2022, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat OKI kembali melakukan kegiatan sosial bertajuk 'Jumat Berbagi' dengan membagikan ratusan nasi kotak ke warga di Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI, Jum'at (16/12/2022).

Berbagi di hari Jum'at ini merupakan kegiatan rutin dilakukan yang bertujuan membantu dan meringankan beban masyarakat ditengah kondisi sulit saat ini.

"Kami tak henti-henti membantu masyarakat. Jika sebelumnya di Kecamatan Kayuagung, kali ini kami menyasar di Kecamatan Pedamaran. Alhamdulillah respon masyarakat cukup antusias menyambut program Jum'at Berbagi Partai Demokrat," tutur Ketua DPC Partai Demokrat OKI Bambang Irawan, SH.

Bambang mengaku aksi yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat. Terlebih hari Jumat merupakan hari yang sangat baik bagi umat Islam untuk bersedekah. 

Politisi partai berlambang mercy ini mengaku kalau aksi sosial ini sesuai dengan arahan DPP bahwa setiap kader wajib turun ke lapangan guna melihat kondisi masyarakat.

Kedepan, pihaknya akan memperluas jangkauan program ini di kecamatan lain dalam Kabupaten OKI. 

Pengurus DPC Partai Demokrat OKI kembali membagikan ratusan nasi kotak ke warga di Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI, Jum'at (16/12/2022)/sriwijayamedia.com-jay

 

 

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat OKI Fisli Hartono, S.Ag., SH., MH., menambahkan sesuai janji awal bahwa aksi sosial ini dilakukan secara continue.

"Insha Allah Jumat berbagi ini akan terus berlanjut kedepannya, guna meringankan beban masyarakat. Melalui Jum'at Berbagi ini terjalin tali silaturahmi yang makin melekat antara pengurus Partai Demokrat OKI dengan masyarakat,” imbuh mantan anggota DPRD OKI ini.(jay)

Kredit

Bagikan

BERITA TERKAIT