Ini Komitmen Anggota DPRD OKI Bambang Irawan Serap Aspirasi Konstituen

user
Darfian Mahar Jaya Suprana 22 November 2022, 13:35 WIB
untitled

Sriwijayamedia.com - Anggota DPRD OKI Bambang Irawan, SH., kembali melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka reses I masa sidang I tahun 2022- 2023 di daerah pemilihan (dapil) I yakni sejumlah desa dan kelurahan dalam Kecamatan Kayuagung, Senin (21/11/2022).

Bambang memastikan tetap berkomitmen memperjuangkan seluruh aspirasi konstituen dan akan dijadikan pokok pikiran dewan untuk disampaikan ke pemerintah.

“Saya harapkan semua aspirasi masyarakat yang disampaikan saat reses bisa segera direalisasikan. Insha Allah akan direalisasikan pada APBD 2023 atau ABT 2023 mendatang,” kata Bambang, Selasa (22/11/2022).

Anggota DPRD OKI Bambang Irawan, SH., melakukan kunker dalam rangka reses I masa sidang I tahun 2022- 2023 di Kecamatan Kayuagung, Senin (21/11/2022)/sriwijayamedia.com-jay


Politisi Partai Demokrat OKI ini merincikan pelbagai aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkan antara lain bantuan ternak sapi dan itik di Desa Tanjung Menang.

Kemudian pengerasan dan cor beton di Lebak Pancur, tembok penahan, normalisasi sungai, kotak sampah di Kelurahan Paku, jaringan listrik hingga Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di Jalan Bagus Keraton Kelurahan Kotaraya, Kedaton dan lainnya.

"Kami harap warga bersabar. Kami juga meminta warga agar tidak membuang sampah ke sungai agar keasrian sungai terjaga. Ya, minimal disegerakan pada APBD induk atau perubahan tahun 2023," terangnya.

Bambang berharap dengan direalisasikannya usulan itu dapat meningkatkan keamanan serta kenyamanan masyarakat sekaligus meningkatkan perekonomian dan kelancaran aktivitas masyarakat.(jay)

Kredit

Bagikan

BERITA TERKAIT