DPC Partai Demokrat OKI Dukung Penuh dan Siap Menangkan AHY di Pilpres 2024

user
Darfian Mahar Jaya Suprana 17 September 2022, 20:29 WIB
untitled

Sriwijayamedia.com - Ketua DPC Partai Demokrat Ogan Komering Ilir (OKI) Bambang Irawan, SH., menegaskan bahwa dirinya bersama pengurus DPC Partai Demokrat OKI mendukung penuh dan siap memenangkan AHY pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 

Hal itu disampaikannya usai menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada Kamis-Jumat, 15-16 September 2022, di JCC, Jakarta.

Menurut dia, kenaikan harga BBM yang cukup tinggi saat ini sangat berdampak terhadap kenaikan bahan pokok, transportasi dan sektor lainnya sehingga sangat memberatkan beban rakyat.

”Kami siap all out memenangkan AHY menjadi Presiden 2024. Kami optimistis jika AHY menjadi Presiden, akan lebih banyak kebijakan yang pro dengan rakyat,” terang Bambang didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat OKI Fisli Hartono, MH., anggota DPRD OKI Fraksi Partai Demokrat OKI Amirsyah, SH., dan Bayu Apriansach.

Diketahui, Partai Demokrat menggelar Rapimnas di Jakarta diikuti sekitar 3.000 pimpinan Partai Demokrat di tingkat pusat maupun daerah, para kepala daerah, serta para wakil rakyat asal Fraksi Partai Demokrat, baik di tingkat pusat, provinsi, maupun kabupaten/kota di Indonesia.

Dalam rapimnas itu, para pimpinan DPD hingga DPC Partai Demokrat di Indonesia satu suara mendukung Ketum Demokrat AHY sebagai kontestan pada Pilpres 2024.

Bahkan, 34 Ketua DPD Partai Demokrat se-Indonesia satu suara kompak tampil ke depan dan mendukung AHY sebagai satu-satunya kontestan Pilpres 2024 dari Partai Demokrat.(jay)

Credits

Bagikan