Hardiknas, Wako Harno Harap Pendidik Wujudkan SDM Handal dan Berkualitas

Wawako Palembang Fitrianti Agustinda saat membaur ditengah para pendidik, saat Peringatan Hardiknas di Kantor Disdik Kota Palembang, Selasa (2/5/2023)/sriwijayamedia.com-jay

Sriwijayamedia.com – Para pendidik diharap dapat mewujudkan SDM handal dan berkualitas dalam mengisi pembangunan Indonesia.

Hal itu disampaikan Wali Kota (Wako) Palembang H Harnojoyo, saat memimpin Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), di Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Palembang, Selasa (2/5/2023).

Bacaan Lainnya

“Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, kami mengucapkan selamat Hardiknas) tahun 2023. Tema Hardiknas kali ini tentu sangat tepat sekali, yaitu ‘Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar,” kata Harnojoyo.

Menurut dia, tema yang ada dalam Hardiknas kali ini dinilainya cocok bagi dunia pendidikan melalui kurikulum yang dihadirkan.

“Kami yakin nanti akan membuat calon-calon SDM handal dan berkualitas dalam rangka mengisi pembangunan Indonesia, khasusnya daerah yang kita cintai ini,” tuturnya.

Namun demikian, dibutuhkan keikhlasan para pendidik dalam memberikan pembelajaran dan pengajaran baik kepada penerus bangsa.

Sementara itu, Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para guru yang telah berusaha keras dalam memajukan dunia pendidikan saat ini.

Setiap jasa para guru dalam memajukan pendidikan patut mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa. Karena tanpa adanya guru, tidak akan mungkin Wako, Wawako maupun Kepala Disdik Kota Palembang hadir di peringatan Hardiknas.

“Terima kasih atas setiap jasa dari bapak dan ibu guru. Semoga selalu diberikan kesehatan untuk terus berjuang dalam memajukan dunia pendidikan,” jelasnya. (jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *