Sekda Kota : Peristiwa Napak Tilas Ziarah Kubro Jadi Agenda Rutin Pemkot Palembang

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa memberikan sambutannya saat hadir dalam ziarah kubroh ulama dan auliya Palembang 2023, pada Minggu (12/3/2023)/sriwijayamedia.com-jay

Sriwijayamedia.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatannya bisa hadir dalam ziarah kubroh ulama dan auliya Palembang 2023 dihari ketiga, pada Minggu (12/3/2023).

Bahkan, ASN tertinggi di Kota Palembang itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para guru ataupun para habib yang telah menciptakan Kota Palembang menjadi kota aman, tertib dan lancar.

Bacaan Lainnya

“Atas nikmat keimanan, nikmat kesehatan dan nikmat kesempatan, sehingga di hari ketiga Napak Tilas perjalanan spritual ini, kita semua dalam kondisi sehat walafiat. Insya Allah kita terbebas dari bencana-bencana yang tidak kita inginkan,” kata Ratu Dewa.

Ratu Dewa juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para jamaah dan berdo’a sehingga dapat terus diberikan kesehatan lahir dan batin.

“Peristiwa napak tilas ziarah kubro ini sudah menjadi agenda rutin Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, bahkan sudah menjadi agenda rutin juga dari Kementerian Pariwisata, Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia,” tuturnya.

Sekda berharap semoga jalinan sinergi antara Pemkot Palembang, para jamaah dan para habib terus terjalin baik.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *