187 Personel Penegak Perda di Palembang Disuntik Vaksin

IMG_20210302_180055

Palembang, Sriwijaya Media- Sebanyak 187 dari 540 personel Satuan Polisi Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palembang disuntik vaksin sinovac, di halaman Satpol PP Jalan Sukarela, Kecamatan Sukarami, Palembang, Selasa (2/3/2021).

“Memang tidak secara keseluruhan, karena ini diberikan secara bertahap. Besok juga kita akan memberikan vaksin kepada seluruh Kepala OPD, BUMD, para anggota dewan dan sebagainya,” kata Wawako Palembang Fitrianti Agustinda.

Bacaan Lainnya

Menurut Fitri, vaksinasi yang dilakukan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang tersebut akan terus berlanjut hingga ke para pedagang.

“Kita juga berharap, tidak hanya ASN saja, bahkan masyarakat Palembang semuanya akan mendapatkan vaksinasi sinovac secara bertahap,” tutur Fitri.

Wawako berharap, vaksinasi sinovac ini dapat terus diberikan sebanyak-banyaknya untuk masyarakat Kota Palembang.

“Harapan kita, secara bertahap di tahun 2021 ini semuanya mendapatkan vaksin,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Pol PP Palembang

GA Putra Jaya berharap dengan telah dilakukannya vaksinasi terhadap sebagian anggotanya tersebut, keamanan dan kenyamanan anggota saat bertugas dilapangan dapat lebih terjamin, khususnya dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Kami bersyukur, dari total 540 anggota, hari ini sebanyak 187 dilakukan vaksinasi. Karena kami memang sangat membutuhkan vaksin ini. Sisanya kita masih menunggu,” ucapnya.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *