Terima Donasi 15.000 Masker dari ACE Hardware, Wako Harno : Prokes Jangan Kendor

IMG_20220110_175320

Palembang, Sriwijaya Media – ACE Hardware melalui Kawan Lama Foundation menyerahkan bantuan masker tiga lapis (three layered) produksi IRIS ke Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Bantuan ini diserahkan Head of store operation ACE Hardware Palembang Square Dadang Lazuardi kepada Walikota (Wako) Palembang H Harnojoyo, Senin (10/1/2022).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah Pemkot Palembang terima bantuan dari CRS Kawan Lama Foundation, ACE Hardware berupa 15.000 masker,” kata Wako Harno.

Dengan adanya bantuan ini, masih kata Wako, meski kasus Covid-19 menunjukan angka penularan yang melandai, bukan berarti virus yang meluluhlantahkan seluruh sektor ini dianggap menghilang.

“Tingkat kewaspadaan tetap kita utamakan jangan sampai lengah. Jaga jarak dan menggunakan masker harus dilakukan,” pinta Harno.

Sementara itu, Head of store operation ACE Hardware Palembang Square Dadang Lazuardi menambahkan kegiatan sosial melalui donasi masker ke 55 kota di Indonesia untuk mendorong

masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), meski saat ini situasi pandemi Covid-19 di Indonesia

sudah berangsur mereda.

“Secara nasional sebanyak 772.000 masker 3 lapis produksi IRIS disalurkan ke pemerintah di kota-kota yang ada toko ACE. Program donasi ini dilaksanakan secara bertahap di Aceh, Medan, Jambi, Padang, Pekanbaru,

Bengkulu, Pangkal Pinang, Dumai, Batam, Palembang kemudian disusul kota lain,” tuturnya.

Dia melanjutkan bantuan ini diserahkan ke Posko Satgas Covid-19 Kota Palembang yang nantinya didistribusikan ke sekolah, puskesmas, dan tempat yang dianggap diperlukan.

Untuk di Sumsel sendiri hanya Kota Palembang. Sebelumnya sudah dibagikan baju Hazmat atau APD di beberapa puskesmas Kota Palembang.

“Mudah-mudahan donasi ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Palembang, serta tetap kita patuhi prokes, salah satunya menggunakan masker,” jelasnya.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *