Warga Respon Baik Bazar Ramadan di Gandus, Wawako Fitri Minta Hal Ini

IMG_20220405_154609

Palembang, Sriwijaya Media – Bazar Ramadan di halaman Kantor Camat Gandus Palembang disambut antusias masyarakat setempat. Bahkan bazar tersebut terpantau ramai dipadati warga membeli sembako.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda, saat meninjau hari kedua Bazar Ramadan di Kecamatan Gandus, Palembang, Selasa (5/4/2022).

Bacaan Lainnya

“Antusiasme warga dari pagi cukup luar biasa. Saya tidak menduga akan ramai seperti ini. Ini merupakan respon baik dari warga guna memenuhi kebutuhannya selama Ramadan,” kata Fitri.

Menurut Fitri, dari 45 stand yang dikunjungi, pedagang banyak menyuguhkan bahan sembako yang dianggap lebih lengkap dan lebih murah dibandingkan harga di pasaran umum.

“Beberapa item sembako yang susah dicari dan harganya cukup tinggi, tapi disini harganya relatif cukup murah hingga 20 persen dari harga yang dipasaran,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Fitri juga mendengarkan harapan masyarakat Kecamatan Gandus agar dapat mengagendakan Bazar Ramadan selama 30 hari kedepan.

“Tadi ada ibu-ibu meminta Bazar Ramadan di Gandus untuk dibuka selama 30 hari Ramadan,” imbuhnya.

Fitri pun akan menindaklanjuti keinginan warga Gandus tersebut dengan berkordinasi dinas terkait dan Bulog.

“Jika memungkinkan kita mengadakan pasar murah lagi (Bazar) diluar agenda Bazar Ramadan di 18 kecamatan,” jelasnya. (jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *