Minimalisir Angka Kasus Kekerasan dan Narkoba, Kajari OKI Bagikan Pamplet

user
Irawansyah Perdana 29 September 2022, 14:51 WIB
untitled

Sriwijayamedia.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ilir (OKI) mengimbau masyarakat untuk dapat meningkatkan kesadaran hukum. Dengan kesadaran hukum tinggi diyakini tak akan tergoda melakukan tindak kekerasan, memakai dan menjual narkoba serta melakukan korupsi.

Salah satu upaya menyampaikan ajakan edukasi tersebut, Kejari OKI membagikan pamflet kepada masyarakat, terutama pengendara melintas di Kota Kayuagung, Kamis (29/9/2022) siang.

“Hari ini kita membagikan langsung pamplet ke pengendara yang melintas di Jalan H Muchtar Saleh Kayuagung, tepatnya didepan kantor Kejari OKI,” tutur Kajari OKI Dicky Darmawan, SH., didampingi Kasi Intel Kejari OKI Belmento, SH.

Brosur atau pamplet yang diberikan tersebut berisi ajakan untuk tidak melakukan tindak kekerasan, memakai dan menjual narkoba, serta melakukan korupsi sebagai upaya edukasi.

“Giat hari ini merupakan inisiatif Kejari OKI. Memang terlihat kecil, tetapi kami yakin dan percaya dengan adanya kebersamaan semua pihak dapat mengedukasi agar tindakan tersebut dapat diminimalisir di tanah OKI ini,” terangnya.

Diketahui, untuk perkara kasus penganiayaan atau kekerasan serta kasus narkoba yang masuk di Kejari OKI terbilang sangat tinggi atau sekitar 75 persen.

"Perlu dilakukan pencegahan agar tindak kekerasan dan kasus narkoba di OKI dapat diminimalisir,” paparnya.(jay)

Kredit

Bagikan