Kapolres Muba AKBP Alamsyah Peluppesy Raih Reward Dari DJP

IMG_20210826_211548

Muba, Sriwijaya Media- Kendati belum seumur jagung menjabat sebagai Kapolres Muba, AKBP Alamsyah Pelupessy SH., S.Ik., M.Si., menorehkan prestasi dengan meraih piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia (RI) melalui Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB).

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Peluppesy, SH., S.Ik., M.Si., menerima reward atas raihan peringkat ketiga dalam penilaian kinerja pelaksanaan anggaran berdasarkan nilai ikut semester 1/2021.

Bacaan Lainnya

“Ya, secara virtual tadi pagi kita menerima piagam penghargaan ini. Polres Muba meraih peringkat ketiga,” ujar Kapolres, Kamis (26/8/2021).

Selain Polres muba, peringkat pertama diraih Dirjen Pajak Sumsel dan Kepulauan Bangka Belitung. Sementara posisi kedua Polres Prabumulih.

Kapolres mengucapkan terima kasih telah diberikan kesempatan menerima penghargaan dari DJPB. Penghargaan ini juga menjadi pendorong semangat bagi pihaknya untuk terus berupaya menjadi lebih baik lagi dalam pelaksanaan anggaran.

“Insha Allah kedepan Polres Muba akan terus meningkatkan dan mempertahankan predikat yang telah diterima oleh Polres Muba,” terang Kapolres.(Berry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *