Penyidik KPK Disiram OTD Dengan Air Keras

f7e083f5-4e12-4c25-8cfd-72b9406c938d_43
Penyidik KPK Disiram OTD Dengan Air Keras
Istimewa

JAKARTA– Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan disiram air keras oleh seseorang usai salat subuh di masjid sekitar rumahnya di Kawasan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara , Selasa (11/4).

Juru bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi pada Selasa pagi mengatakan, saat ini Novel Baswedan masih dirawat tim medis Unit Gawat Darurat (UGD) di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Bacaan Lainnya

Belum diketahui motif dan siapa yang melakukan perbuatan jahat ini.

Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Bursah Zarnubi mengutuk keras kejadian ini. Dia berharap, aparat kepolisian dapat segera menangkap pelakunya dan mengorek keterangan apa motif penyerangan tersebut.

Novel Baswedan adalah Kepala Satuan Tugas yang menangani beberapa perkara besar yang ditangani KPK. Antara lain kasus korupsi pengadaan simulator SIM yang melibatkan mantan korlantas Polri Irjen Djoko Susilo, kasus wisma atlet yang melibatkan sejumlah anggota DPR, dan kasus dugaan korupsi proyek e-KTP yang saat ini sedang disidangkan di pengadilan Tipikor Jakarta.(abu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *