Gerindra OKI Buka Pendaftaran Balonbup dan Wabup OKI

IMG-20170608-WA0026
Gerindra OKI Buka Pendaftaran Balonbup dan Wabup OKI
Ilustrasi

KAYUAGUNG- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ogan Komering Ilir (OKI) membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah pada pilkada serentak 2018 mendatang. Pengambilan formulir bisa dilakukan Senin 5-21 Juni 2017. Sedangkan pengembalian formulir mulai 22 Juni-1 Juli 2017 mendatang.

Dengan dibuka pendaftaran calonkada, maka bakal calon bupati (bacabup) maupun bakal calon wakil bupati (bacawabup) yang berniat menggunakan Partai Gerindra sebagai kendaraan politiknya maju di pilkada OKI 2018 dapat mengambil formulir pendaftaran.

Bacaan Lainnya

“Terhitung Senin lalu penjaringan atau pendaftaran calonkada resmi kita buka,” kata Ketua DPC Gerindra Nanda SH, didampingi sekretaris Gerindra Abdul Hamid SH, Kamis (8/6).

Ditambahkan Nanda SH, pihaknya sudah mempersiapkan formulir pendaftaran dimaksud.

“Kita harapkan, para balon yang berminat mengambil formulir bisa datang ke kantor Partai Gerindra di Jalan Veteran YKP Kelurahan Sida Kersa No 1DN V Kota Kayuagung OKI, “ujar Nanda, didampingi Abdul Hamid.

Nanda melanjutkan, pembukaan ini sesuai arahan dan instruksi dari DPP dan DPD Sumsel untuk membuka proses penjaringan calon kepala daerah.

“Silahkan siapapun bacabup/bacawabup mau mendaftar di Partai Gerindra silahkan datang ini terbuka untuk umum,” tambah Sekretaris Partai Gerindra Abdul Hamid SH. (fian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *