Telkomsel dan Zoom Kolaborasi Hadirkan Pengalaman Premium Interaksi Virtual Terjangkau

IMG-20210920-WA0033

Jakarta, Sriwijaya Media – Telkomsel bersama Zoom Video Communications, Inc. (Zoom) hari ini mengumumkan kolaborasi guna menghadirkan pengalaman premium berinteraksi secara virtual bagi para pelanggan Telkomsel.

Dalam kolaborasi ini, Telkomsel merilis paket bersama Zoom bagi semua pelanggan Telkomsel.

Bacaan Lainnya

“Sebagai digital connectivity enabler, Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan solusi terdepan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Kami senang dapat bekerja sama dengan Zoom yang akan membuka peluang lebih luas bagi pelanggan kami sehingga dapat berkolaborasi secara efektif, meningkatkan produktivitas, dan mendukung aktivitas masyarakat dengan memanfaatkan teknologi digital terdepan khususnya di masa sulit pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, Senin (20/9/2021).

Menurut dia, upaya kolaboratif pihaknya dengan Zoom merupakan wujud nyata dari strategi Telkomsel untuk senantiasa berkolaborasi dengan mitra bisnis, termasuk dengan platform terkemuka, untuk memperkuat ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan melalui kolaborasi lintas sektor.

“Kemitraan ini akan memungkinkan pelanggan kami dari semua lapisan masyarakat untuk menikmati pengalaman premium interaksi virtual di jaringan terdepan Telkomsel dengan harga yang terjangkau,” terang Nirwan.

Sementara itu, Head of APAC Zoom Ricky Kapur mengatakan seiring Zoom melebarkan sayap di wilayah Asia Tenggara, pihaknya tentu sangat mengapresiasi kolaborasi dengan Telkomsel menghadirkan sebuah cara komunikasi yang aman dan tanpa batas bagi para pengguna di Indonesia dari manapun berada.

“Para pelanggan Telkomsel dapat mengakses platform komunikasi video Zoom yang tangguh, handal dan kaya akan fitur guna meningkatkan kualitas perhubungan dan produktivitas pada saat mereka melakukan pekerjaan secara hybrid. Kolaborasi ini adalah perkembangan natural dalam mendukung perjalanan transformasi digital di Indonesia,” jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi antara Telkomsel dan Zoom dapat diakses melalui www.telkomsel.com/zoom.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *