Astra Motor Sumsel Adakan Urban Exploride Bersama ADV Indonesia Chapter Palembang

user
Darfian Mahar Jaya Suprana 25 September 2022, 12:32 WIB
untitled

Sriwijayamedia.com - ADV Indonesia Chapter Palembang kembali mengadakan kegiatan Urban Exploride dengan destinasi touring ke Saung Bambu Pelangi, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, Minggu (25/9/2022).

"Kegiatan touring ini merupakan salah satu agenda yang dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian dari Festival Hari Pelanggan 2022," kata Tomy Haryanto, Community Supervisor Astra Motor Sumsel.

Dengan mengajak para pelanggan pengguna Honda ADV tergabung dalam komunitas ADV Indonesia Chapter Palembang, Astra Motor Sumsel melaksanakan kegiatan touring matic besar bersama Honda dengan total jarak tempuh touring sekitar 80 kilometer (km).

Touring dimulai dari Astra Motor Plaju dan berakhir di Saung Bambu Pelangi, Kabupaten Banyuasin.

"Kegiatan ini menjadi salah satu wujud terima kasih Astra Motor Sumsel kepada seluruh pelanggan setia, pengguna Honda ADV," ujarnya.

Menurut dia, kegiatan ini juga menjadi momen silahturahmi bagi seluruh pelanggan yang tergabung di komunitas ADV Indonesia Chapter Palembang.

Astra Motor Sumsel senantiasa ingin memberikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan setia sepeda motor Honda.

"Melalui kegiatan Urban Exploride ini, kami ingin merangkul para pengguna Honda ADV 160 untuk berkomunitas. Akhirnya kami dapat mengajak seluruh anggota komunitas untuk touring ke luar kota," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas ADV Indonesia Chapter Palembang Dedy menyampaikan rasa terima kasih kepada Astra Motor Sumsel karena sudah mensupport dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Senang sekali rasanya bisa bertemu lagi dengan sesama penguna ADV di kegiatan Urban Exploride ini," tuturnya.

Dilanjutkannya, semakin senang karena saat ini keluarga Honda ADV Indonesia Chapter Palembang semakin banyak dengan bertambahnya para anggota baru pengguna Honda ADV 160.

"Terima kasih untuk Astra Motor Sumsel karena sudah memberi wadah bagi kami untuk berkegiatan. Salah satunya melalui Urban Exploride ini," bebernya.(ton)

Kredit

Bagikan