Launching Kantor BSI OPI Jakabaring, Ini Harapan Area Manager Palembang

user
Irawansyah Perdana 02 Agustus 2022, 08:32 WIB
untitled

Palembang, Sriwijaya Media - PT Bank Syariah Indonesia (BSI) resmi merelokasi Kantor di Ogan Permata Indah (OPI) Jakabaring, yang sebelumnya berada di Kenten, Senin (1/8/2022).

"Untuk di Kenten BSI memiliki 2 kantor. Ya, relokasi ini salah satu program dari BSI yang menginjak usia 1,5 tahun. Kita ingin terus melakukan perbaikan-perbaikan, dan penataan jaringan. Dengan hadirnya kantor baru ini, mudah-mudahan kami bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan nasabah," kata Area Manager Palembang BSI Zulfahmi, AR.

Menurut Zulfahmi AR, Area Manager Palembang meliputi Sumatera Selatan (Sumsel) - Bangka Belitung (Babel).

Saat ini, BSI area Palembang memiliki sekitar 29 kantor cabang di Sumsel Babel dan Babel. Sebagian besar kantor cabang masih terpusat di Kota Palembang dan sekitarnya.

Dia melanjutkan keberadaan BSI di OPI Jakabaring dinilai sangat potensial karena pertumbuhan ekonominya cukup bagus.

"Salah satu produk potensial kita adalah Griya tadi. Jadi memang kita ingin mendekatkan diri kepada masyarakat dan nasabah. Sebetulnya untuk Banyuasin ini sendiri sudah cukup banyak seperti yang disampaikan oleh Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono, termasuk harapan beliau bahwa BSI itu ikut serta dalam meningkatkan program ekonomi masyarakat," ungkapnya.

Hingga kini, BSI telah menjalin kerjasama dengan beberapa koperasi sawit, terutama yang telah bekerjasama dengan perusahaan inti kebun.

Kedepan, pihaknya berharap akan semakin banyak koperasi sawit yang bekerjasama dengan BSI. Bukan saja perkebunan, tapi juga bidang pertanian hingga perikanan.

"Nanti akan kami kaji, dan buat program-program apa yang lebih pas baik untuk pertanian maupun perikanan di Banyuasin ini," bebernya.

BSI OPI Jakabaring ini, lanjut dia, memiliki 3 lantai. Lantai 1 diperuntukkan untuk layanan langsung kepada nasabah, lantai 2 untuk administratif, dan pembiayaan serta lantai 3 untuk pertemuan.(ton)

Credits

Bagikan