Mahasiswa UBD KKN di Rambutan, Ini Pesan Bupati Askolani

IMG_20220601_182358

Banyuasin, Sriwijaya Media – Bupati Banyuasin H Askolani menerima langsung 62 mahasiswa/i Universitas Bina Darma (UBD) Palembang yang menjalankan aksi Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Rambutan, Banyuasin, di Gedung Auditorium Pemkab Banyuasin, Selasa (24/5/2022).

Pada kesempatan itu pula dilakukan penandatanganan dan pemasangan almamater serahterima mahasiswa/i UBD.

Bupati Banyuasin H Askolani mengucapkan terima kasih kepada UBD Palembang, terutama para mahasiswa dan pembimbing dan dosen pembimbing yang telah memilih Kecamatan Rambutan sebagai lokasi KKN.

“Selamat datang di Banyuasin. Semoga ilmu semasa dibantu kuliah dapat diaktualisasikan dalam KKN ini. Apapun yang dibutuhkan, koordinasikan dengan pimpinan wilayah,” terang Bupati.

Bupati berpesan kepada para Camat dan Kepala Desa (Kades) untuk dapat membantu para mahasiswa/i selama KKN.

Selain itu, pihaknya meminta camat dan kades serta mahasiswa/i bahu membahu bersama masyarakat dalam memajukan desa.

“Dengan begitu ilmu yang didapat semasa di bangku kuliah dapat diimplementasikan secara langsung ke masyarakat. Bantu adik-adik mahasiswa ini agar programnya berjalan dengan baik,” papar Bupati.

Sementara itu, Rektor UBD Palembang Dr Sunda Ariana, M.Pd., MM., menitipkan para mahasiswa/i-nya ke Bupati Banyuasin untuk mendedikasikan ilmunya ke masyarakat.

“Selama menjalankan masa KKN, saya harap para mahasiswa dapat berbagi ilmunya ke masyarakat. Jaga nama baik almamater,” jelas Sunda.(Jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *