Songsong Tiga Agenda Besar, Demokrat OKI Konsolidasi Internal 

IMG_20211217_194754

Kayuagung, Sriwijaya Media – DPC Partai Demokrat OKI melangsungkan rapat koordinasi (rakor) sekaligus konsolidasi internal partai dengan menghadirkan kader terbaik Partai Demokrat yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Sumsel dari Fraksi Partai Demokrat H Muchendi Marzareki, di Sekretariat DPC Partai Demokrat OKI, Kamis (16/12/2021).

Rapat dihadiri langsung Ketua DPC Partai Demokrat OKI H Agus Salim, SE., MM., didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat OKI Fisli Hartono, MH., dan pengurus lainnya serta Ketua DPAC kecamatan se Kabupaten OKI.

Bacaan Lainnya
Songsong Tiga Agenda Besar, Demokrat OKI Konsolidasi Internal 
Usai konsolidasi internal, Wakil Ketua DPRD Sumsel dari Fraksi Partai Demokrat H Muchendi Marzareki, berfoto bersama dengan pengurus dan kader DPC Partai Demokrat OKI, di Sekretariat DPC Partai Demokrat OKI, Kamis (16/12/2021)

Kehadiran H Muchendi yang disambut hangat seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat OKI ingin memberikan support dan motivasi kepada seluruh pengurus dan kader dalam menyongsong tiga agenda besar yaitu pileg, pilpres dan pilkada 2024 mendatang.

Dalam sambutannya, H Muchendi menekankan agar para pengurus, kader dan anggota dewan dari Fraksi Demokrat untuk dapat bersinergi dalam meningkatkan soliditas.

Tiga agenda besar yang disebutkan diatas itu, kata dia, mutlak bagi pengurus dan kader partai untuk merealisasikan.

“Manusia merupakan sumber daya yang penting bagi organisasi dalam usaha mencapai tujuan. Seberapapun sempurnanya aspek teknologi dan keuangan, tanpa didukung penuh sumber daya manusia, maka tujuan organisasi akan sulit untuk dicapai,” papar Bung Endi, sapaan akrabnya ini.

Bung Endi mengajak seluruh pengurus dan kader partai untuk merapatkan barisan, menjaga kekompakan serta berkoordinasi satu dengan yang lainnya.

“Kami melihat semua kader memiliki semangat yang sama untuk membesarkan partai. Saat ini sudah tidak ada celah perpecahan. Semua kader akan bergerak bersama untuk membesarkan partai,” terang Endi.

Songsong Tiga Agenda Besar, Demokrat OKI Konsolidasi Internal 
Usai konsolidasi internal, Wakil Ketua DPRD Sumsel dari Fraksi Partai Demokrat H Muchendi Marzareki, berfoto bersama dengan pengurus dan kader DPC Partai Demokrat OKI serta Ketua DPAC se Kabupaten OKI, di Sekretariat DPC Partai Demokrat OKI, Kamis (16/12/2021)

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat OKI H Agus Salim, SE., MM., menambahkan dalam menyongsong pilkada OKI 2024 nanti, pihaknya mengklaim telah menyiapkan kader terbaik yaitu H Muchendi Marzareki.

“Alhamdulillah respon dan antusiasme seluruh pengurus kecamatan dan pengurus yang hadir menghendaki H Muchendi maju di Pilkada OKI 2024 nanti,” aku Agus.

Agus mengaku memanaskan dan menghidupkan mesin partai harus dimulai dari sekarang. Bahkan kegiatan akan terus dilakukan secara continue, seperti pelantikan dan pengukuhan DPAC di masing kecamatan ataupun digabung dengan beberapa kecamatan.

Songsong Tiga Agenda Besar, Demokrat OKI Konsolidasi Internal 
Wakil Ketua DPRD Sumsel dari Fraksi Partai Demokrat H Muchendi Marzareki memberikan arahannya dalam konsolidasi internal, di Sekretariat DPC Partai Demokrat OKI, Kamis (16/12/2021)

Sekretaris DPC Partai Demokrat OKI Fisli Hartono, MH., melanjutkan ditahun 2022 ini, pihaknya akan melakukan upaya penguatan infrastruktur partai hingga ke tingkat yang paling bawah (anak ranting) yang dijadikan modal utama sekaligus ujung tombak dalam merealisasikan program kepartaian.

Bukan itu saja, di pertengahan 2022 juga pihaknya akan melakukan penjaringan  pencalegan dini yang terbuka bagi kader maupun luar kader partai (eksternal).(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *